Senin, 09 September 2013

INFO SEPAK BOLA DUNIA

Fellaini Siap Gabung United Sejak Berseragam Everton

07-09-2013 23:33

 | Marouane Fellaini

Fellaini Siap Gabung United Sejak Berseragam Everton
Fellaini impikan gabung United sejak berseragam Everton. © AFP

Bola.net - Gelandang baru Manchester United, Marouane Fellaini, mengakui jika sesungguhnya ia sudah siap menuju Old Trafford sejak awal musim 2013/14 bersama Everton.

Setelah hanya kerap menghiasi headline bursa transfer selama musim panas kemarin, Fellaini akhirnya memastikan diri bergabung dengan The Red Devils. Bandrol £27.5 juta menjadi nilai bagi pemain timnas Belgia itu pada deadline day.

Kepastian untuk mengikuti jejak manajernya di Goodison Park, David Moyes membuat Fellaini tampak lega. Namun pernyataan mengejutkan diungkapkannya, ketika mengaku sudah mengharapkan kepindahan sejak awal musim, meski masih berstatus pemain The Toffees.

Hal itu diungkapkan pemain 25 tahun tersebut, setelah mengantarkan Belgia memenangi laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa menghadapi Skotlandia.

"Ini adalah sebuah minggu yang luar biasa bagi saya. Saya begitu gugup hari Senin kemarin, namun saya akhirnya menyelesaikan transfer dan menang bersama Belgia, jadi saya senang," ungkap Fellaini.

"Ketika saya mengawali musim ini bersama Everton, saya tak sabar untuk transfer ini dan pada akhirnya saya bahagia."

Bersama United, Fellaini juga mengaku bertekad mempersembahkan trofi lebih banyak lagi di musim ini. Namun sebagai target dalam waktu dekat, pemain dengan gaya rambut khas itu tengah mengincar tempat di skuat utama Moyes.



 'Gabung Arsenal Adalah Pilihan Tepat Bagi Ozil'


 
Kepindahan eks gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, ke Arsenal dinilai pelatih yang menemukan bakatnya, sebagai langkah yang tepat di waktu yang juga tepat.
 
 Galatasaray Ungkap Tawaran United Pada Sneijder

 
Klub SuperLig Turki, Galatasaray, mengungkapkan adanya tawaran yang dilayangkan Manchester United, kepada gelandang mereka, Wesley Sneijder.
 
 
 Stoichkov Ikut Cibir Transfer Bale

 
Mantan striker legendaris Barcelona, Hristo Stoichkov ikut buka suara dan meluncurkan serangan pada Real Madrid terkait transfer 'gila' Gareth Bale.
 
 
 Kaka Siap Layani Balotelli Layaknya Pippo Inzaghi

 
Gelandang AC Milan yang baru saja kembali ke San Siro, Kaka, mengaku siap bekerja sama dengan Mario Balotelli seperti halnya bersama Filippo Inzaghi di masa lalu.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar